Tuesday 16 June 2015

Cara Mendapatkan Pacar Ala FTV

Sebagian dari kalian mungkin pernah membaca postingan gue sebelumnya tentang bagaimana cara dapat pacar for beginner? Mungkin juga sebagian dari kalian ada yang gagal walau sudah mengikuti metode tersebut. Jangan khawatir, gue masih ada satu metode lagi, yaitu cara mendapatkan pacar ala FTV. Berikut adalah caranya:

1.      Tabrak Sang Gebetan Pake Kendaraan yang Loe Punya


Sudah sering dalam sinetron atau FTV ada adegan seorang cewe yang ketabrak mobil kemudian luka dan akhirnya jadi sebel sama si cowo tapi endingnya jadian dan bahagia selamanya. Nah, loe juga bisa pake cara ini tapi hati-hati nabraknya jangan kekencengan, alih-alih mau jadi pacarnya malah jadi modar yang ada. Ga punya mobil? Gerobak punya kan?

2.      Jadi Supir atau Penumpang


Kebanyakan dalam film televisi alias FTV pasti ada episode yang nyeritain si cowo atau cewe jadi supir, entah itu supir taksi, supir bajaj, supir pribadi atau supir angkot. Setelah itu si supir tersebut ditaksir sama seorang cewek cantik atau cowo ganteng yang entah majikannya atau sekedar ngangkot. Satu episode yang lain lagi bahkan ada yang nyeritain seorang cewek supir taksi yang cantik banget (Asmirandah & Angel Karamoy yang main filmnya) nyetir taksi dan akhirnya ketemu jodoh yang jadi penumpangnya. Cara ini bisa dipake, coba aja loe tiap hari naik taksi kali aja ketemu cewe cantik secantik Asmirandah terus loe pacarin deh. Cuma buat loe yang cowo mungkin saat udah pacaran situasinya bakal berbalik, kalau semula sewaktu jadi gebetan dia yang jadi supir loe, setelah pacaran dipastikan loe yang bakal jadi supir dia.

3.      Jadi Tukang Bubur


Coba loe jadi tukang bubur di deket kampus pasti banyak kan cewe-cewe cantik yang beli bubur loe, salah satunya bisa jadi adalah kandidat jodoh loe. Gue sering nonton di FTV ceritanya begitu sih, tukang bubur bisa jadian sama cewe kampus elit dari kalangan orang kaya, terus akhirnya orang tua si cewe ga setuju karena mereka beda kelas tapi berkat kekuatan cinta mereka berdua akhirnya mereka bisa jadian dan bahagia deh selamanya. Kemungkinan cerita cinta loe bakal berlanjut lagi setelah loe naik haji, kan dari FTV lanjut ke Tukang Bubur Naik Haji.

4.      Nyamar Jadi Orang Desa


Loe pasti sering nonton FTV yang tokoh utamanya awalnya orang susah yang tinggal di kampung, mau bayar kontrakan aja musti jualan dodol dulu. Eh, siapa disangka ternyata sang cowo atau cewe itu adalah anak orang kaya di kota yang kabur dari rumah gara-gara kaga mau dijodohin. Di kampung itu sang tokoh utama ketemu cowo ganteng atau cewe cantik yang baik hati dan sederhana dan akhirnya mereka jadian deh. Coba aja loe nyamar jadi orang susah terus tinggal di kampung, kali aja ketemu kembang desa yang baik hati di sana.

5.      Jadi Ganteng atau Cantik


Ga bisa dipungkiri apapun profesinya para tokoh utama di FTV mulai dari sopir angkot, tukang bubur, pembantu sampai kuli bangunan pasti selalu dikaruniai paras yang menarik. Yang cowo ganteng sedangkan yang cewe cantik. Nah, berkaca dari sini makanya loe harus jadi ganteng atau cantik juga biar bisa dapet jodoh yang menarik kaya di FTV, minimal seganteng Adipati Dolken atau secantik Kadek Devi lah. Ga punya wajah seperti itu? Tenang, kan bisa operasi plastik di Korea. Ga punya duit? Tenang, kan loe bisa minta sumbangan ke orang-orang, tempel aja kertas di badan loe yang tulisannya, ‘Minta sumbangan buat operasi plastik ke Korea karena kepengen punya tampang kaya artis FTV biar punya pacar mirip artis FTV juga, kasihani saya jomblo kuadrat.’ Di mana ada kemauan di situ ada jalan bro and sis.

Sekian dulu udah postingan cara mendapatkan pacar ala FTV, gue yakin cara ini lebih jitu daripada cara yang pernah gue posting di postingan sebelumnya karena yang ini sudah teruji di televisi.

0 comments:

Post a Comment