Saturday 19 December 2015

Dapatkan voucher gratis senilai Rp.205.000,- untuk hotel dan transportasi dari Hotel Quickly dan Uber Taxi



Dapatkan voucher gratis senilai Rp.205.000,- untuk hotel dan transportasi dari Hotel Quickly dan Uber Taxi


Hotel Quickly

Hotel Quickly adalah aplikasi untuk memesan kamar hotel mirip-mirip Agoda, Booking.com atau Traveloka. Bedanya sesuai dengan namanya Quickly alias cepat, hotel hanya bisa dipesan maksimal 1 hari dari hari H, jadi misal loe hari Rabu mau nginep di hotel maka maksimal hari Selasa loe baru bisa mesen. Hotel Quickly saat ini hanya tersedia untuk Android dan iOS. Hotel Quickly harganya sangat bersaing dibanding yang lain bahkan bisa lebih murah dan tersedia macam-macam hotel di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Berikut gue jabarkan cara dapet credit Rp.130.000,- GRATIS dengan memasukkan kode promo SKRIS58

Cara supaya dapet credit Rp.130.000,- GRATIS!!

1. Download aplikasi Hotel Quickly lewat PlayStore atau App Store.
2. Sign in menggunakan email, masukkan nama lengkap dan nomor telepon yang aktif.
3. Sentuh menu yang ada di kiri atas, sebelah kiri nama kota, pilih Credits, pilih Redeem Voucher dan masukkan kode promo SKRIS58
4. Biasanya akan dikirim verifikasi lewat nomor telepon, masukkan kode verifikasi.
5. Jika berhasil, chek credits, anda sudah mendapatkan credits Rp.130.000,- dan siap digunakan untuk memotong tarif hotel, mantap kan!!


Uber  Taxi

Uber jadi salah satu aplikasi yang populer belum lama ini. Uber sebenarnya mirip taksi bedanya mobil Uber itu mobil pribadi seperti Toyota Avanza, Kijang Innova, Toyota Alphard, Fortuner, dan lain-lain. Jadi kita seakan-akan seperti memiliki supir dan mobil pribadi. Uber di Jakarta dibagi dua level yaitu UberX dan Uber Black. UberX biasanya mobilnya Toyota Avanza, sedangkan Uber Black adalah mobil-mobil kelas yang lebih atas seperti Alphard dan Fortuner, katanya sih ada BMW dan Mercy juga. Tarif Uber juga jauh lebih murah daripada taksi biasa. Oh, ya Uber Taxi saat ini sudah tersedia di Android, iOS dan Windows Phone.

Cara dapetin credits Rp.75.000,- di Uber Taxi:

1. Download Uber (bukan Uber Partner) di smartphone anda.
2. Sign in lewat email, masukkan nama lengkap, nomor HP dan data kartu kredit. Di kanan atas ada tulisan promo code, masukkan kode ariss64ue supaya otomatis dapat credits Rp.75.000,- jika terlewat di dalam aplikasi Uber pilih menu kiri atas, pilih Promotions dan masukkan kode promo ariss64ue dan sentuh apply.
2. Setelah masuk uber, pilih menu kiri atas, pilih Payment, jika di sana tertulis Free Rides Rp.75.000,- maka anda sudah mendapatkan voucher gratisannya.
3. Gunakan Uber Taxi dan voucher akan otomatis terpakai, jika belum melewati total harga voucher maka tulisan transaksi di HP loe jadinya Rp.0.


Pengalaman gue menggunakan kedua aplikasi ini udah gue tulis di thread sebelumnya:

http://www.jomblo25tahun.blogspot.com/2015/07/pengalaman-menggunakan-aplikasi-hotel.html

0 comments:

Post a Comment