Tuesday 19 July 2016

Penghasilan Seorang Youtuber Indonesia Terkenal! Gede Banget Ternyata!



Youtuber alias pembuat video di Youtube sekarang ini sudah jadi profesi karena berhasil mendatangkan penghasilan yang cukup besar. Beberapa bahkan menjadi full time Youtuber dan meninggalkan pekerjaan lain demi fokus di Youtube. Kalian penasaran berapa penghasilan seorang Youtuber terkenal? Chek video ini:



Bagaimana? Tercengang kan? Itu baru dari Youtube loh belum dari sosial media yang lain.

Reza Oktovian hanya membutuhkan beberapa tahun dan bisa sukses seperti sekarang. Itu baru Reza Oktovian loh, Youtuber terkenal lain juga masih banyak dan kemungkinan penghasilannya sama atau mungkin melebihi itu.

Penghasilan mereka didapat dari Google Adsense dan juga Brand Deal alias perusahaan yang menggunakan mereka untuk iklan. Sekarang yang lagi populer adalah Youtube dan Instagram, dan rata-rata Youtuber terkenal sudah punya subsciber dan follower ratusan ribu. Tentunya ini membuat perusahaan tertarik untuk mengiklankan menggunakan mereka yang sudah punya ratusan ribu pengikut.

Sekarang bagaimana caranya bisa menjadi terkenal seperti mereka? Nah itulah yang mungkin menjadi rahasia masing-masing Youtuber terkenal. Mungkin keunikan, karakter, kreatifitas yang mendukung konten menjadi luar biasa sehingga menjadi viral dan berujung masuknya dollar ke kantong mereka :)

Bagaimana? Ngiler menjadi Youtuber?

1 comment: