Thursday 27 August 2015

Alasan Gue Ga Ikut Quiz Ngedate Bareng Pevita Pearce di Event Kaskus


Belum lama ini forum kaskus bikin event kuis yang namanya OPTIMIS alias Gombalan Paling Top Buat Pevita Manis dan buat pemenang utama (agan brokenhz) selain mendapat smartphone juga bisa ngedate bareng Pevita Pearce. Tentunya buat kaskuser (apalagi yang jones) ini merupakan kesempatan emas untuk ketemu si cantik Pevita sekaligus ngarep kali aja Pevita mau dipacarin sama kaskuser. Kuis ini cukup menarik perhatian para kaskuser apalagi fans Pevita Pearce. Gue sendiri salut sama kaskus bisa bikin kuis unik model begini. Well, tapi gue ga terlalu berminat tuh ngedate sama Pevita.

Berikut adalah alasan kenapa gue ga berminat ikut acara kuis ngedate bareng Pevita Pearce:

1. Pevita Pearce Udah Punya Pacar

Ya Pevita sudah berpacaran dengan Indra Priawan yang ternyata adalah anak dari bos Blue Bird. Wow, kebayang kan tajirnya anak seorang bos dari perusahaan taksi Blue Bird. Itu duit udah ga kebayang banyaknya dah, mau ngasi hadiah Lamborghini juga udah kaya beli mainan mobil-mobilan aja. Kalau mau ngelawan nih orang minimal loe-loe pade masuk dulu jadi keluarga Cendana.

2. Ngedate Ternyata Berlima Bukan Berdua

Banyak komen anak kaskus yang bilang begini, "duh ngedate kok berlima, ini sih namanya jumpa fans." Memang waktu ketemu Pevita Perace agan brokenhz selaku pemenang kuis ngedate bareng Pevita bukanlah pemenang satu-satunya karena Garnier juga bikin kuis serupa di Facebook sehingga ada dua pemenang lagi yang ikut agan brokenhz ketemu Pevita. Kebayang kan canggungnya duduk semeja berempat eh berlima soalnya ada dari kaskus juga yang pake topi dan kacamata nangkring di sana buat jagain Pevita untuk menjaga kemungkinan dari serbuan fans yang anarkis (walau ane yakin ketiga pemenang itu stay cool karena lututnya udah gemeter dan bibir kebiru-biruan karena udah dag dig dug ga karuan bingung mau ngomong apa sama Pevita, entah deh ngomong satu atau dua patah doank kata sama Pevita, liat mukanya aja mungkin ga berani nunduk terus).

Fans: Pevita, kamu cantik deh hari ini
Pevita: hehehe, makasih... (dalam hati basi banget)
Fans: ...... (nunduk sambil diem bingung mau ngomong apalagi, canggung grogi karena ga pernah berhadapan sama cewe secantik Pevita)
Pevita: mas, tolong mericanya donk...
Fans: eh, iya iya (ngasih sambel botol)
Pevita: merica mas bukan sambe botol!
Fans: (ngasih tempat garam)
Pevita: .... cape de...

3. Pacar Gue Ga Ngizinin Gue Ketemu Pevita

Loh bukannya gue jomblo perak ya? kok bisa punya pacar sih? Sebenarnya gue ga mau ngasi tau dulu status gue karena rencananya gue mau bikin thread di blog gue dan SFTH nyeritain semua gebetan gue yang salah satunya pada akhirnya jadi cewek gue sekarang tapi daripada thread ini jadi basi ya terpaksa deh gue bongkar kalau gue udah pensiun jadi jomblo sebelum bikin thread SFTH.

Sebagai seorang pacar yang tampan, baik dan setia tentunya sebelum mau ikutin quiz ketemu Pevita gue laporan dulu sama satpol PP eh maksudnya cewek gue. Gue sendiri merasa punya gombalan maut yang bisa meluluhkan cewek manapun termasuk Pevita walau pada kenyataannya cuma cewe gue aja yang bisa nyantol.

Gue: say, kaskus ada quiz gombalin Pevita loh dan katanya kalau yang menang bisa ngedate sama Pevita!
Cewe Gue: terus?
Gue: kalau misalnya aku ikut gimana say?
Cewe Gue: boleh
Gue: wah, boleh nih, makasih ya kamu baik banget :)
Cewe Gue: boleh tapi sebelumnya kamu kusunat dulu ya untuk yang kedua kalinya
Gue: :(

Dengan ancaman kena sunat yang bisa bikin bagian vital gue habis, ya jelas gue mengurungkan diri untuk ikut. Gue lebih sayang alat vital gue daripada Pevita. Selain itu seandainya cewe gue ngizinin pun cewe gue pasti maksa ikut karena takut gue kecantol sama Pevita, kebayang kan ngedate sama Pevita tapi gue bawa cewe gue, wah Pevita pasti merasa tersinggung karena di saat seharusnya kita berdua masuk dalam suasana romantis, gue malah selingkuh tepat di depan matanya. Gue bakal bikin Pevita lari sambil nangis di restoran karena kecewa laki-laki idamannya ternyata udah punya pacar dan gue bakal ngejar Pevita ke jalan diikuti kejaran dari cewek gue yang juga nangis jerit-jerit, adegannya sinetron banget -_- cukup sudah ngekhayalnya :(

4. Gue bukan fans Pevita Pearce tapi Chelsea Islan atau Elaine JKT48

Ya gue ga terlalu ngefans sama Pevita Pearce, apalagi Pevita udah punya pacar, mana bisa modus, lagipula Pevita ga imut, gue lebih suka cewe yang imut-imut. Chelsea Islan katanya sih masih jomblo, begitu juga dengan Elaine. Chelsea emang keliatannya agak galak sih mirip sama cewek gue, Elaine sepertinya lebih ramah (gue bukan WOTA tapi jujur naksir sih sama Elaine). Usia mereka berdua hampir mirip, Chelsea 20 tahun dan Elaine 19 tahun tapi Chelsea emang terlihat lebih dewasa daripada Elaine yang imut-imut kaya ABG SMA. Gue sih berharap untuk kuis berikutnya kaskus bisa panggil mereka berdua dengan syarat kalau gue menang gue bisa ngedate sama Chelsea atau Elaine dan punya quality time berdua saja tanpa ada gangguan dari lalat-lalat ijo seperti kuis Pevita sekarang. Tapi gue bingung kalau gue menang ngomong sama cewe guenya gimana ya? Kalau gue boong, gimana ntar pas gue ngedate sama Chelsea atau Elaine tiba-tiba cewe gue dateng bawa golok ke restoran, wah bisa-bisa Chelsea atau Elaine jerit-jerit terus gue sama cewek gue masuk TV dan tabloid Bintang deh, gue takut jadi terkenal terus diundang ke acara Deddy Corbuzier Hitam Putih. Ngekhayal lagi -_-


Hmm... apalagi ya? Duh gue bingung deh apalagi, ga kepikir yang lain. Sementara segini dulu deh, gue bikin thread ini selain untuk hiburan juga buat masukan dan saran buat kaskus dan tentunya permintaan buat bikin quiz sejenis yang sesuai keinginan gue. Mudah-mudahan aspirasi gue didenger. Terima kasih.


Sekarang apakah alasan kalian ga ikut quiz kaskus ngedate sama Pevita Pearce?


Salam JomPer (Jomblo Perak).

1 comment:

  1. gue juga ga ikutan gan soalnya pevita kalo cebok pake tangan

    ReplyDelete