Thursday 14 December 2017

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, dan Steam Gift Card Gratis



Halo gue Youtuber Kepo Gaming. Kali ini gue bakal ngasih tips and trick bagaimana cara mendapatkan diamond gratis dari game Mobile Legends dan voucher Arena of Valor.

Pertama yang harus kalian lakukan adalah mendownload aplikasi yang namanya Play Mobo, tersedia untuk Play Store Android. 

Kalian bisa download sekarang, link-nya di sini: http://m.onelink.me/d0079c16

Play Mobo adalah aplikasi komunitas Mobile Gaming, di sini kalian bisa membaca berita game terbaru, tips and trik, rekomendasi game, dan kalian bisa review game yang pernah kalian mainkan. Aplikasi Play Mobo juga ada sistem poin, di mana kita bisa mengumpulkan poin dengan cara bermain game, check in, atau share post, seperti contohnya kita bermain game Pokemon Go dan mendapatkan 800 poin. Poin yang dikumpulkan bisa ditukarkan dengan Gift Cards atau cash.

Untuk sementara ini region Indonesia masih belum bisa Google Gift Card, hanya tersedia Steam Gift Card dan Paypal Cash. Berarti cara kita mendapatkan diamond Mobile Legends dan voucher Arena of Valor gratis adalah dengan menggunakan Paypal Cash. Kalian yang belum punya akun Paypal bisa membuat dulu atau meminjam akun kakak, saudara, teman, orang tua. Setelah mengumpulkan 100 ribu poin kalian bisa menukar Paypal Cash senilai $10, 200 ribu poin $20, 500 ribu poin $50. Nah dari uang tersebut kalian bisa membeli diamond Mobile Legends dan voucher Arena of Valor.

Jadi tunggu apalagi, download aplikasi Play Mobo. 

Linknya di sinihttp://m.onelink.me/d0079c16

Kumpulkan poin, setelah terkumpul tukarkan ke Paypal Cash dan dapatkan diamond Mobile Legends atau voucher Arena of Valor. Bagi kalian yang mau beli game steam juga bisa menukarkan dengan steam gift card.


Segitu dulu dari gue. Comment, like, share, dan subscribe channel Youtube gue Youtuber Kepo Gaming. Always Positive Thinking. Ciao.

5 comments:

  1. Free Steam games: http://steambonus.com It really works!

    ReplyDelete
  2. Very good info. We are very enjoyed to reading your blog. However,
    Hi, we are very impressed to see your blog. If anyone need instant steam Card. Get a Steam Gift Cards and snag that game you’ve been wanting to play all week! USA Steam Vouchers card online is easy. We scan real Steam cards and email them, instantly ready to use. No waiting!

    ReplyDelete
  3. This is a truly good site post. Not too many people would the way you just did. I am really impressed that there is so much information about this subject that have been uncovered and you’ve done your best, with so much class. If wanted to know more about green smoke reviews, than by all means come in and check our stuff.
    you can check my website:gamersbone.com
    You can find there lot's of free stuff like free Steam-Card skins and many more!

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete